Breaking News

PANTAI MEMPESONA DILAMPUNG

Tempat wisata pantai di Lampung yang wajib dikunjungi – Lampung Tengah
 
Lampung memiliki banyak tempat wisata yang indah terutama keindahan pantainya pantai yang menjadi tempat wisata di Lampung yang wajib dikunjungi dan banyak dicari letak Provinsi lampung yang berada di ujung pulau Sumatera ini memang menyimpan pantai-pantai yang masih terjaga Asri
Beberapa tahun kebelakang pantai di Lampung menjadi tempat wisata favorit warga Jakarta dan sekitarnya karena keindahannya dan tempat yang mudah dijangkau , berwisata ke pantai Lampung tidak begitu mahal kamu yang tertarik mengunjungi Lampung segera mencoba datang ke pantai cantik ini .
  1. Pulau Balak 
    Pulau Bali yang terletak di Kabupaten Pesawaran Lampung ini mungkin belum seterkenal Pulau pahawang keindahan alam Pulau balak tak kalah dengan pantai yang ada di pulau pahawang tempat wisata di Lampung nya juga terbilang unik karena panoramanya yang berbeda dengan pantai Lampung lainnya
    Objek wisata di Lampung yang satu ini akan membuatmu terpesona perpaduan antara bebatuan pada dan hampir pasir putih ini memang sangat unik
    Pantai berpasir putih ini begitu cantik berpadu dengan air laut yang berwarna biru dan tosca air di sekitar Pulau balak tenang sehingga kamu bebas bermain .
  2. Pantai Gigi Hiu 
    Jangan kaget dengan namanya yang menyeramkan pantai ini tak menyeramkan hewan laut yang terkenal ganas pantai yang menjadi tempat wisata di Bandar Lampung ini menyimpan panorama unik di pantai itu terdapat bebatuan yang terletak di Kecamatan Kelumbayan ini sangat menarik
    Daya tarik dari objek wisata ini adalah bebatuan yang berbentuk mirip dengan Gigi Hiu batu karang yang berjajar tinggi memang kalau diperhatikan saat mirip dengan Gigi Hiu jadi karena itu dinamakan pantai Gigi Hiu .
3.Pulau pahawang
Pulau pahawang di Lampung beberapa tahun kebelakang menjadi tempat wisata favorit Warga Jakarta keindahan pantai plus jarak tempuh yang tidak terlalu lama menjadikan pulau pahawang menjadi destinasi wisata favorit menyelami keindahan pantai pahawang Bandar Lampung bisa membuat stres hilang Kamu bisa Menikmati keindahan bawah laut dengan meminjam alat snorkeling .
  1. Teluk Kiluan
    Sama seperti pulau pahawang kiluan juga menjadi salah satu objek wisata dalam paya hantarkan orang berbeda dengan keindahan alam di pantai kebanyakan Teluk kiluan mempunyai objek wisata lain yang tidak dalam menarik di Teluk kiluan kamu dapat menyaksikan iring iringan lumba-lumba yang yang akan membuat liburanmu berkesan .
  2. Pantai Klara
    Pantai Klara juga berada di Metro Lampung sama seperti pantainya lainnya yang ada di Lampung pantai Klara juga memiliki pemandangan pasir putih yang sangat asli dan terjaga .
Dan Masih ada banyak lagi pantai yang ada  Lampung .Mari kunjungi tempat wisata dalam negeri yang tak kalah indahnya dengan wisata luar negeri . Dan jaga juga lestarikan alam agar kita dapat selalu menikmatinya .

Tidak ada komentar